Ketersediaan Fasilitas Dan Sdm Pendukung Terbentuknya P2KPN di STIE Ahmad Dahlan PDF Print E-mail

ImageSecara umum, sarana-prasarana, personalia, serta penunjang lainnya  yang tersedia di STIE Ahmad Dahlan Jakarta dalam rangka pelaksanaan Program P2KPN dinilai layak dan memadai. STIE Ahmad Dahlan Jakarta telah berdiri sejak tahun 1968 dengan nama Akademi Bank Muhammadiyah (ABM), lalu berubah menjadi Akademi Keuangan Perbankan Muhammadiyah (AKPM), dan pada tahun 1998 menjadi STIE Ahmad Dahlan Jakarta. Saat ini memiliki 4 (empat)  program studi, yaitu S1 Manajemen, S1 Akuntansi, D-III Keuangan Perbankan dan D-III Akuntansi. STIE AD Jakarta sudah cukup dewasa dan berpengalaman dalam menjalankan program-program pengabdian kepada masyarakat.

 

Lembaga internal yang menangani kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat adalah LP3M (Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat) STIE Ahmad Dahlan Jakarta. Dalam aspek sumber daya manusia untuk pelaksanaan Program P2KPN, selain ditunjang oleh Tim Pelaksana (SK terlampir), LP3M STIE Ahmad Dahlan Jakarta juga didukung oleh para pakar atau ahli yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

Kualifikasi Tim Pelaksana Program P2KPN juga dinilai memadai, relevan dengan skills dan pengetahuan yang dimiliki. Tim yang telah dibentuk dinilai akan mampu untuk melakukan sinergi yang baik dalam sebuah team work, serta dinilai berpengalaman dalam penyelenggaraan kegiatan kewirausahaan. Secara lengkap mengenai kualifikasi tim pelaksana terlihat dari daftar riwayat hidup masing-masing.